Itulah spirit yang selalu disuarakan setiap insan CNI – MLM asli Indonesia pertama yang sudah Go International- dalam setiap perjumpaan untuk membangkitkan semangat bagi pribadi maupun orang lain untuk bisa dinyatakan dalam pikiran dan tindakan. Perusahaan yang terkenal lewat produk Ester-C, Sun Chlorella, dan Kopi Ginseng (selain produk-produk ramah lingkungan lainnya).
Mengulang sukses peraihan IMAC – Indonesia’s Most Admired Companies- dimana sejak MLM dimasukkan dalam katagori award di tahun 2007, kembali di tahun 2008 ini CNI meraih IMAC2008, menyisihkan 4 nominator MLM lainnya. IMAC Award yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group bersama Business Week tersebut dilakukan langsung oleh Chairman of Frontier Consulting Group, Handi Irawan dan Managing Editor Business Week, Andrianto Soekarnen kepada CEO CNI Indonesia, S. Abrian Natan di Ritz Carlton Hotel Ballroom, Kamis (12/6).
“Luar biasa, sejak kategori MLM dimasukkan dalam bursa nominasi IMAC tahun 2007 lalu, ini kedua kalinya CNI terpilih di kategori yang sama. Kami menyadari untuk mempertahankan prestasi ini sungguh tidak mudah, namun demikian ini makin memacu motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen,” ujar CEO CNI Indonesia, S. Abrian Natan.
Dalam Survei IMAC 2008 dilakukan pengukuran terhadap sepuluh atribut yang mempengaruhi pembentukan citra perusahaan. Kesepuluh atribut ini dikelompokkan dalam empat dimensi yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik. Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan, dan inovasi perusahaan.
Survei IMAC 2008 melibatkan 1.550 responden yang terdiri atas jurnalis, investor, manajemen, serta masyarakat. Lokasi survei adalah Jakarta dan Surabaya. Ada empat bobot penilaian dalam IMAC, yakni kualitas, performance, responsibility, dan attractiveness.
Tahun ini, ada 37 kategori pemenang IMAC, di antaranya RCTI untuk kategori perusahaan televisi nasional, Bank Central Asia untuk kategori bank nasional, PT Telkom Indonesia Tbk untuk kategori perusahaan telekomunikasi, dan PT HM Sampoerna Tbk untuk kategori perusahaan rokok.
“Kami juga mempertahankan kepercayaan karyawan sehingga mereka merasa bangga bekerja di CNI. Kami selalu bersandar pada kode etik MLM, salah satunya tidak overclaim atau memberikan iming-iming jalan pintas agar bisa cepat kaya,” ujar Pramesti, Head of Membership Services Division CNI.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar